Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Selasa, 26 Juli 2011 | 0 C0Mm3nTs
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang yang ternyata lebih mencintai sahabatnya.
Dia tahu bila cinta tidak akan pernah bisa dipaksakan, sehingga ia merelakannya untuk menjadi kekasih sahabatnya. Dia hanya meminta pada sahabatnya untuk tidak pernah menyakitinya, meninggalkannya, dan membuatnya menangis.

Lagu ini dinyanyikan oleh salah grup band indie banyuwangi, tetapnya kecamatan muncar yang bernama Loket. Loket menyanyikan lagu ini bersama Ardhien yang merupakan teman dekat mereka.

Bagi anda yang suka atau berminat pada lagu ini, anda bisa mendownloadnya melalui 4shared. Atau mendengarkannya secara langsung melalui blog ini.


Di bawah ini merupakan lirik dari lagu "Sahabat" yang dibawakan oleh Loket dan Ardhien.


Wahai sahabatku....
Jangan kau lukai hatinya....
Aku tak rela bila kau sakiti dia
Sungguh ku cintainya.

Wahai sahabat
Jangan pernah kau tinggalkan dirinya
Jangan pernah kau sakiti hatinya
Dan janganlah pernah kau buat dirinya bersedih
Tolong jaga dirinya wahai sahabat
Tak ingin melihatnya bersedih karena tingkahmu
Dan janganlah biarkan dirinya menangis

Wahai sahabatku
Jangan kau lukai hatinya
Aku tak rela bila kau sakiti dia
Sungguhku cintainya


Wahai sahabat
Sesungguhnya aku sangat mencintai dirinya
Tetapi dia lebih memilih dirimu
Wahai sahabat cinta tak bisa dipaksa
Aku relakan dirinya menjadi kekasihmu
Wahai sahabat
Walau disini kurasakan sakitnya hatiku
Tetapi ku ingin melihatnya bahagia


Wahai sahabatku....
Jangan aku lukai hatinya....
Aku tak rela bila kau sakiti dia
Sungguh ku cintainya

Wahai sahabatku....
Jangan kau lukai hatinya....
Aku tak rela bila kau sakiti dia
Sungguh ku cintainya.


Wahai sahabatku....
Jangan kau lukai hatinya....
Aku tak rela bila kau sakiti dia
Sungguh ku cintainya.

Wahai sahabatku
Tolonglah jaga dirinya
Aku relakan dia jadi kekasihmu
Walau sakit hatiku

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar