Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Jumat, 08 Juli 2011 | 0 C0Mm3nTs
"Tidak ada satupun di dunia ini yang dapat diperoleh dengan mudah, dan perjuangan yang lebih berat merupakan konsekuensi dari keinginan yang tinggi. Dan beratnya kehidupan tidak selalu berada di otor, beratnya kehidupan di dalam otak manusia bisa beribu kali lebih berat dari pada beratnya hidup dalam otot." (L4thii3f i7 ad4, 7 Juli 2011)

Maknanya, jika impian yang ingin kita raih semakin tinggi maka perjuangan untuk meraih impian tersebut akan menjadi semakin sulit.


Perjuangan sulit yang kita hadapai akan beban hidup yang harus bisa kita atasi agar sebuah kesuksesan yang kita kejar bisa datang dan memberikan kepuasan setelah usaha yang kita lakukan.

Beratnya kehidupan tidak selalu nampak dari luar ( otot ) namun kehidupan yang kita pandang sebagai kehidupan yang mudah karena tidak mengeluarkan banyak tenaga bisa menjadi sebuah kehidupan dengan beban yang teramat berat melebihi beratnya kehidupan seorang pekerja tambang yang harus mengangkat bahan tambang berpulu kilogram beratnya.

Impian manusia selalu berkembang, karena
itulah ketika seseroang telah mencapai impiannya, ia akan segera memiliki impian baru untuk diwujudkan.

Impian manusia tidak akan ada habisnya karena kepuasan manusiahanya bersifat sementara. Begitu manusia bosan dengan suatu hal, ia akan segera meninggalkannya dan mencari sesuatu yang baru, hal inilah yang membuat impian manusia tidak akan pernah habis hingga ia meninggal dunia.

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar