Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Senin, 01 Agustus 2011 | 2 C0Mm3nTs
Iklan PPC (Pay Per Click) memang menjanjikan keuntungan yang menggiurkan. Tetapi aturan atau sistem yang mengontrol iklan PPC di Indonesia cukup rumit.

Rumitnya iklan PPC tersebut bukan karena cara pengaturannya yang sulit, tetapi perhitungan klik valid.

Untuk dapat dianggap sebagai klik yang valid, iklan anda harus di klik oleh orang dengan komputer yang memiliki IP yang berbeda dari IP anda. Jika ternyata IPnya sama, kemungkinan klik anda dianggap sebagai false klik sangat besar.

Jika pelaku klik pada iklan anda adalah orang lain dengan IP komputer yang berbeda, klik tersebut tidak langsung dianggap sebagai klik valid. Untuk menjadikan klik tersebut menjadi klik valid, pelaku klik harus melakukan klik untuk ke-dua kalinya di halaman web yang terbuka setelah iklan tersebut di klik.

Jika pelaku klik tidak melakukan klik pada salah satu link yang ada pada halaman web yang terbuka setelah melakukan klik pada iklan, klik tersebut tidak akan dianggap sebagai klik valid melainkan hanya sebuah impression.

Impression adalah sebuah keadaan dimana, iklan hanya di klik  satu kali dan link di halaman yang terbuka setelah melakukan klik pada iklan tidak ada yang di-klik.


Jika setiap pengunjung yang merasa terbantu dengan artikel yang kita buat ingin memberi bantuan atau dukungan kepada pemilik website dengan cara melakukan klik pada iklan. Dan mereka tidak melakukan klik pada halaman yang terbuka setelah melakukan klik pada iklan, maka klik tersebut tidak dianggap sebagai klik valid dan pemilik web tidak mendapat dukungan apapun dari pengunjung.

Sistem ini memang menyulitkan bagi pemilik website. Tetapi bila hal ini tidak dilakukan, para pembuat iklan akan kepayahan karena tidak satupun produk mereka terjual meski jumlah klik sudah mencapai angka yang sangat tinggi.

Related Posts by Categories



2 C0Mm3nTs:

dylcus mengatakan...

ga juga kok, kata siapa..

kemaren gw ngetes klik iklan , tanpa mengklik lgi..
kehitung kok click valid,,

semua peraturan bisa aja berbeda2 tiap pengiklan, jadi ga bisa disamakan..

Unknown mengatakan...

mungkin saja iklan yang anda klik memang memiliki aturan yang berbeda..

dan memang kebetulan saya hanya membahas benyakan perturan yang digunakan oleh jasa iklan PPC..

Posting Komentar