Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 0 C0Mm3nTs
Lagu-lagu baru baru yang terus  bermunculan memang selalu memberi warna baru dalam dunia musik, termasuk dunia musik Indonesia. Selain itu, lagu yang bisa kita dengarkan menjadi semakin beragam.

Banyaknya lagu yang bermunculan membuat kita seolah tak pernah bosan untuk mendengarkan lagu. Tetapi beberapa orang tidak selalu mau atau suka dengan lagu baru yang diluncurkan oleh seorang penyanyi atau band.

Seorang bisa tidak menyukai lagu tertentu bisa karena makna, cerita, nada dan juga hal-hal lain dalam lagu tersebut. Selain faktor yang datang dari sebuah lagu, unsur lain yang dapat membuat seorang tidak menykasi lagu tertentu adalah genre lagu yang dibawakan, bisa juga pendengar merasa bahwa lagu tersebut kurang berkualitas dan kurang layak untuk di dengarkan.


Pernahkah anda merasa bosan dengan lagu-lagu baru?

Wajar bila anda pernah merasa bosan dengan lagu baru dan merasa tidak ingin mendengar lagu baru tersebut. Apalagi sekarang ini,
lagu-lagu baru didominasi dengan lagu bernuansa K-POP dimana kebanyakan dari lagu tersebut merupakan karya Plagiat atau tiruan.

Bila sudah mendengar kata plagiat, pasti anda akan segera kabur untuk menghindari lagu tersebut. Plagiat menjadi suatu hal yang cukup memalukan dan dibenci sebagian besar kalangan. Band atau penyanyi yang menyandang predikat sebagai plagiator bisa langsung jatuh dari puncak popularitas seperti hal yang dialami d"masiv beberapa waktu lalu. Selain itu penyandang gelar plagiator juga akan sangat sulit bahkan bisa dikatakan tidak mungkin menembus tembok industri musik.

Mungkin nama penyandang gelar plagiator bisa muncul ke permukaan, tetapi dengan cepat akan tergilas oleh para pesaing yang lebih mampu mengolah nada dan sumber inspirasi sehingga kesan plagiat tidak mau menempel pada nama mereka.

Dengan semua hal di atas, tidak mungkin bisa dihindari bahwa banyak penikmat musik akan mengalami rasa bosan terhadap lagu-lagu baru karena memendam kekecewaan yang teramat besar.

Daripada harus menahan sakit karena lagu-lagu yang tidak bermutu dan tidak ingin di dengar sama sekali, lebih baik anda mendengar lagu-lagu lama yang jauh lebih berkualitas dan enak untuk didengar.

Anda tidak perlu sulit mencari lagu-lagu lama, anda bisa memulai dengan mencari lagu yang teringat di kepala anda. Selanjutnya, kenangan masa lalu akan segera terungkap kembali ketika obrolan bersama teman-teman mengingatkan anda pada semua lagu lama yang dapat menentramkan hati dan menghapus kekecewaan anda terhadap lagu-lagu baru.

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar