Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Selasa, 02 Agustus 2011 | 0 C0Mm3nTs
Ost film Surat Kecil Untuk Tuhan sangat menggambarkan kisah nyata dalam film maupun novelnya. Walaupun cerita ini sempat dikabarkan sebagai duplikat dari film "Letter to God", hal tersebut sudah terbantahkah menginat cerita ini sudah mulai terjadi pada 2004 ketika Gitta Sessa Wanda Cantika divonis mengidap kanker rhabdomyosarcoma yang merupakan salah satu kanker yang menyerang jaringan lunak.

Sementara Letter to God terbit pada tahun 1008, cerita tentang Gitta sudah berakhir di tahun 2006 ketika Gitta Sessa Wanda Cantika meninggal dunia. Walaupun novelnya baru dirilis pada tahun 2008, jauh sebelumnya sebuah eBook telah diterbitkan diblog pribadi milik Agnes Davonar selaku penulis novel Surat Kecil Untuk Tuhan.

Surat Kecil Untuk Tuhan sendiri merupakan judul puisi yang merupakan harapan Gitta Sessa Wanda Cantika sebelum ia meninggal yang juga merupakan puisi terakhirnya.

Ost film ini salah satunya dinyanyikan oleh Esa Sigit, pemeran Andy yang menjadi kekasih Gitta selama masih hidup.

Daftar Ost Surat Kecil Untuk Tuhan bisa di download di bawah ini:
  1. Surat Kecil Untuk Tuhan 2 by Esa Sigit
  2. Kau Yang Terintah by Shandy

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar