Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Senin, 01 Agustus 2011 | 0 C0Mm3nTs
Kelainan katup jantung merupakan keadaan dimana katup jantung mengalami kelainan yang membuat aliran darah tidak dapat diatur dengan maksimal oleh jantung.
Katup jantung yang mengalami kelainan membuat darah yang seharusnya tidak bisa kembali masuk ke bagian serambi jantung ketika berada di bilik jantung membuat jantung memiliki tekanan yang cukup kuat untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Akibatnya orang tersebut tidak bisa melakukan aktifitas dalam tingkat tertentu.
Kelainan katup jantung yang parah membuat penderitanya tidak dapat beraktifitas dan juga dapat menimbulkan kematian karena jantung tidak lagu memiliki kemampuan untuk dapat mengalirkan darah.
Kelainan katup jantung biasanya terjadi karena faktor genetika atau keturunan dan terjadi sejak masih dalam kandungan. Kelainan pada katup jantung juga bisa terjadi karena kecelakaan ataupun cedera yang mengenai jantung. Operasi jantung juga dapat menyebabkan kelainan pada katup jantung jika operasi tersebut gagal atau terjadi kesalahan teknis maupun prosedur dalam melakukan oeprasi pada jantung.
Penyakit ini memiliki gejala antara lain muda lelah dalam beraktifitas, sering pinsan, dan tidak mampu melakukan aktifitas yang membutuhkan tenaga yang cukup besar.
Kelainan pada katup jantung dapat disembuhkan dengan cara
melakukan operasi untuk membenahi bentuk dan susunan katup jantung. Sehingga kerja jantung menjadi normal dan orang tersebut dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.
Penyakit ini tidak bisa dicegah. Namun pada janin yang belum lahir, kemungkinan timbulnya penyakit ini dapat diminimalisir dengan cara memberikan asupan gizi yang cukup, menghindari penggunaan zat kimia. Dan bagi wanita yang merokok atau memiliki suami perokok sebaiknya menghindari rokok agar zat kimia dalam asap rokok tidak masuk ke dalam tubuh anda dan membuat kemungkinan timbulnya penyakit kelainan katup jantung pada bayi semakin tinggi.

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar