Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Senin, 01 Agustus 2011 | 0 C0Mm3nTs
Tidak hanya katup jantung, sekat yang menjadi pemisah antara ruang dalam jantung juga dapat mengalami kebocoran yang menggangu kinerj jantung. Kebocoran ini akan mengakibatkan darah bersih dan kotor bercampur.
Darah yang bercampur membuat kadar oksigen dalam darah menurun dan mengurangi suplai oksigen ke seluruh tubuh.
Penyakit ini membunuh penderitanya secara bertahap. Dimulai dari menurunkan kemampuan tubuh penderitanya dengan cara sedikit demi sedikit menurunkan kadar oksigen dalam darah. Kadar oksigen dalam darah yang menurun membuat tubuh mengalami kekurangan pasokan oksigen yang menngakibatkan rasa lelah yang luar biasa dan juga rasa lemas. Setelah kadar oksigen mancapai kadar minimal, penderita penyakit ini akan meninggal secara perlahan yang didahului pinsan.
Kebocoran sekat jantung dapat diobati dengan malukan operasi. Sementara tidak ada cara untuk mencegah penyakit ini. Tindakan pencegahan
hanya bisa dilakukan ketika janin masih berada dalam kandungan dengan menjauhi penggunaan zat kimia baik obat-obatan, roko, alkohol. Keberadaan zat kimia pada ibu, dapat meningkatkan resiko lahirnya janin yang mengidap penyakit ini.

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar