Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Selasa, 02 Agustus 2011 | 0 C0Mm3nTs
Film ini sudah mulai tayang di Indonesia mulai tanggal 1 Agustus 2011 kemarin, tetapi menggunakan judul yang berbeda. "Mary Is Out At Night" itulah judul yang dipakai oleh Indosiar dalam menayangkan film korea yang dirilis tahun 2010 pada bulan November oleh KBS 2TV.

Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Wi Mae Ri, seorang putri pengusaha bankrut "Win Dae Han". Ketika sang ayah bankrut, hutang melilit keluarga tersebu. Jung Suk, kawan lama ayah Mae Ri yang telah sukses di Jepang berjanji untuk melunasi hutangnya jika Mae Ri menikah dengan anaknya yang bernama Byun Jung In. Ayah Mae Ri setuju dengan kesepakatan tersebut, namun perjodohan dilakukan tanpa sepengetahuan Mae Ri.

Mae Ri menolak dengan keras perjodohan tersebut dan sempat kabur dari rumah selama beberapa hari, sebelum akhir Mae Ri pulang karena sang ayah mengatakan telah mengerti perasaan Mae Ri. Namun ternyata, pernikahan Mae Ri dengan Jung In telah didaftarkan di pengadilan. Jika Mae Ri tidak ingin ayahnya dipenjara karena telah memberikan laporan palsu, Mae Ri harus bercerai dengan Jung In yang belum dinikahinya.

Untuk menyelamatkannya
dari perjodohan, Mae Ri mengaku telah menikah dengan Kang Moo Kyul seorang vokalis grup band indie yang ternyata membawa Mae Ri ke dalam maslah yang lebih dalam. Ayah Mae Ri memberi waktu 100 hari untuk memilih siapakah yang dinikahi Mae Ri. Jung In, juga menyetujui kesepakatan tersebut karena ia juga mulai jatuh cinta kepada Mae Ri.

Cerita ini menjadi semakin rumit setelah mantan kekasih Moo Kyul muncul untuk mengajaknya bekerja sama menggarap film buatan Jung In.

Film ini memiliki kelucuan tersendiri, dimana tingkah konyol pemain tidak terjadi sebelum pernikahan. Melainkan, kelucuan ini terjadi ketika para pemain telah berstatus menikah (status palsu).

Film yang dirilis pada November 2010 ini bisa menjadi sebuah warna baru drama korea yang tampil di Indonesia setelah drama percintaan remaja mendominsi pertelevisian Indonesia. Di jamin cerita film ini akan sangat menarik.


    Related Posts by Categories



    0 C0Mm3nTs:

    Posting Komentar