Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Senin, 19 September 2011 | 2 C0Mm3nTs
Pernahkah anda merasa bahwa menonton drama korea seperti melihat sebuah film yang dimodifikasi ?

Anda tidaklah salah jika merasakan hal demikian. Karena drama korea yang saat ini sering diputar stasiun tv di Indonesia memang hanya memiliki satu jalur cerita. Walaupun drama korea terlihat selalu berbeda di setiap judul, tetapi selalu ada hal yang sama dari setiap cerita.

Kisah asmara yang sama hampir selalu menghiasi drama asal negeri ginseng itu. Cerita cinta di dalam drama korea selalu menghadirkan kisah cinta yang hampir sama. Selalu ada seorang idola yang dikejar-kejar oleh idolanya.


Tidakkah anda merasakan hal yang sama ?????

Jika tidak, pasti anda melihat sosok tokoh utama yang suka bertingkah lucu dan aneh. Dan tokoh utama di dalam setiap drama korea selalu menampilkan tokoh utama yang memiliki perilaku lucu dan aneh.

Saat ini mungkin anda tidak merasa bosan dengan ciri khas drama korea yang selalu hampir sama. Tapi selang beberapa waktu ke depan, kemungkinan terbesarnya adalah anda akan merasa bosan dengan kisah yang disajikan oleh drama korea.

Related Posts by Categories



2 C0Mm3nTs:

Anonim mengatakan...

Ya itu bnr, lm2 bosan jg dgn crita korea

Unknown mengatakan...

btuL , tpi smpe s't ini sy msih ska sa5 fiLm korea xg istana sentris
crta'x mngandung unsur kbdaya'n xg tggi.....

Posting Komentar