Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Minggu, 05 Juni 2011 | 0 C0Mm3nTs

Menikmati sajian kopi saat bersantai sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Tapi ada beberapa kesalahan yang dilakukan para penikmat kopi saat menikmatinya, terutama para penikmat kopi sachet.

Saat kopi diseduh, terutama kopi sachet akan muncul bui atau busa di permukaan kopi. Banyak orang memilih membiarkannya begitu saja ataupun untuk meminum bagian ini terlebih dahulu karena dirasa bagian ini adalah bagian yang paling nikmat. Tetapi hal ini merupakan satu hal yang salah karena dengan melakukan hal u=ini rasa kopi Anda akan menjadi kurang nikmat.

Kopi sebaiknya diaduk lebih lama setidaknya sampai bui di permukaan kopi hilang. Dengan mengaduk sampai bui di permukaan kopi menghilang, rasa kopi akan lebih nikmat. Lebih baik lagi jika Anda mengaduknya secara bolak balik. Dengan cara demikian, kopi Anda akan menjadi leih pekat dan rasanya juga akan semakin mantap.

Selain rasanya menjadi lebih nikmat,
Anda juga tidak perlu lagi khawatir dengan ampas kopi. Karena, dengan cara ini ampas kopi akan mengendap di dasar gelas dengan sempurna sampai kopi benar-benar habis.

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar