Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Sabtu, 25 Juni 2011 | 0 C0Mm3nTs
"Sekarang kau boleh berbangga hati atas apa yang telah kau raih, tapi jangan lupakan temanmu. Kau tidak berarti tanpa temanmu, kau tidak akan bisa berjalan begitu jauh tanpa temanmu. Bawalah teman-temanmu bersamamu, karena lebih baik memiliki banyak teman yang bisa kau peluk saat duka daripada berada ditempat terdepan sendirian dan tak ada seorangpun yang bisa menggapaimu."

Kita boleh saja bangga dengan apa yang kita raih, tetapi tidak selayaknya kita melupakan sahabat yang selama ini berjalan bersama kita. Kita tidak mampu menjalani hidup ini tanda ada seorang teman di sisi kita.


Setiap oarang di dunia tidaklah sama, setiap orang memiliki keunggulan dan kekurangan yang berbeda. Dan hanya sahabat yang mampu menyempurnakannya, kita boleh pandai dalam satu hal tetapi sahabat kita juga lebih pandai dari kita dalam hal lain yang mungkin tidak kita ketahui.

Kita hidup bersama dan jika ada seorng sahabat yang baik padamu, jangan pernah kau lupakan kebaikannya.

Sahabat memberi dengan ikhlas, dan tidak meminta apapun. Tetapi seorang sahabat membantu, dengan harapan kita bisa mengerti mereka. Bantulah mereka jika kita bisa, setidaknya kita coba untuk mengingatkan mereka saat mereka salah. Karena ketika sahabat marah, kita tak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jagalah sahabtmu sebelum ia pergi meninggalkanmu.

Lathiief @L4thiief i7 ad4 - 25 Juni 2011

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar