Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Jumat, 03 Juni 2011 | 0 C0Mm3nTs
Tidakkah anda pernah berfikir bahwa makhluk hidup juga tersusun oleh atom?
Mungkinkah sel-sel di tubuh kita ini tersusun dari atom?

Atom dipercaya sebagai asal mula semesta. Benda-benda tersusun dari atom.

Secara teori, sel-sel makhluk hidup terbuat dari atom.Sel-sel makhluk hidup tidak mungkin ada begitu saja ketika semesta terbentuk karena semesta berawal dari atom-atom. Atom merupakan benda mati. Semua benda yang terbuat atau tersusun olehnya akan menjadi benda mati, dan seharusnya manusia dan makhluk hidup lainyang juga tersusun dari atom bisa bergerak, bernafas, dan berfikir.

Tetapi
berbeda dengan manusia dan juga makhluk hidup lainnya yang bisa bernafas, bergerak, dan juga berfikir. Tidak ada yang berbeda antara makhluk hidup dan benda karena semuanya terbuat dari atom. Jika makhluk hidup bisa bergerak seharusnya benda-benda juga bisa bergerak. Tetapi hal ini tidak terjadi, hanya makhluk hidup saja yang bisa bergerak.

Apa sich sebenaernya yang ada dibalik kemampuan yang dimiliki makhluk hidup ? Sehingga bisa bergerak, dan juga memikirkan sesuatu. Sepertinya di dunia ini tidak ada yang tahu, bahkan profesor dan doktor terpandai pun taidak tahu. Dan hanya ada satu kepercayaan yang membuat makhluk hidup yang sebenarnya ( mungkin ) terbuat dari atom bisa berfikir, bergerak, bernafas dan lain sebagainya adlah bahwa semua yang ada di dunia ini merupakan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa yang mampu menciptakan semua hal di dunia sesuai keinginannya. Jika Tuhan Yang Maha Esa ingin makhluk hidup bisa bergerak dan berfikir sedang benda-benda lain tidak bisa, maka jadilah seperti itu dan tidak akan mungkin bisa menyimpang.

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar