Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Selasa, 27 September 2011 | 0 C0Mm3nTs
Seperti yang kita tahu, Ubuntu sebagai salah satu varian Linux memiliki banyak hal yang sangat menarik yang salah satunya adalah sebuah OS yang free dan memberikan banyak fitur unggulan. Namun seperti selayaknya sebuah ciptaan manusia, Ubuntu juga memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki agar menjadi sebuah OS yang lebih baik.

Grafis yang disajikan oleh Ubuntu menawarkan begitu banyak efek visual yang terlihat sangat menarik, seperti sebuah efek yang membuat window terlihat seperti agar-agar ketika digeser. Walaupun untuk menjalan efek tersebut tidak diperlukan sebuah VGA dengan performa tinggi, namun efek tersebut tidak ramah terhadap VGA.
Dari kejadian di lapangan, efek tersebut membuat performa VGA semakin turun. Walaupun tidak terlalu drastis tetapi efek sampingnya dapat terlihat jelas begitu digunakan pada Windows 7. Hal ini terlihat lebih jelas lagi ketika ScreenSaver akan keluar, pada ScreenSaver "buble" akan tersendat beberapa kali sebelum akhirnya kembali berjalan dengan normal.

Selanjutnya adalah taskbar. Ubuntu membrikan banyak fitur cuztomization pada taskbar agar dapat kita tur sesuai dengan kebutuhan. Namun, sesekali taskbar pada Ubuntu mengalami eror yang membuat beberapa ikon menghilang dan saling bertumpukan dengan ikon lainnya.

Hal tersebut memang bukan yang sangat mengganggu, tetapi hal tersebut juga membuat kenyamanan kita semakin berkurang. Jadi akan baik jika hal-hal kecil semacam ini segera diperbaiki...

Review Ubuntu 10.04 Lucid Lynx

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar