Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Minggu, 02 Oktober 2011 | 0 C0Mm3nTs

Banyak penyebab yang bisa membuat suatu software tidak dapat berjalan dengan baik atau bahkan tidak berjalan sama sekali. Mulai dari spesifikasi hardware yang tidak sesuai, OS yang sudah tidak lagi berjalan dengan normal dan masalah lainnya. Antara lain:
  1. Ketidakcocokan versi aplikasi pendukung
    Banyak software saat ini membutuhkan bantuan software lain untuk mendukung kinerjanya. Oleh karena itu bila ada salah satu versi dari palikasi pendukung yang tidak sesuai, dapat mengakibatkan software tersebut tidak lagi dapat berjalan dengan normal.
  2. Spesifikasi hardware tidak memadai
    Spesifikasi hardware yang berada di bawah kebutuhan minimal
    (minimun reqierementii) juga dapat membuat suatu software tidak lagi dapat berjalan. Hal ini dikarenakan sistem tidak memiliki resource yang mencukupi untuk dapat menjalankan software tersebut.
    Untuk dapat memenuhi spesifikasi hardware tertentu, anda bisa melakukan upgrade hardware anda.
  3. Spesifikasi hardware terlalu tinggi
    Tidak hanya spesifikasi hardware yang tidak memadai, spesifikasi hardware yang terlalu tinggi juga bisa membuat software tidak berjalan.
    Hal ini disebabkan software tidak memiliki kemampuan untuk menggunakan atau mengatur hardware tertentu, seperti processor, VGA ataupun audio.
    Jika terjadi hal demikian, biasanya akan muncul pesan pemberitahuan yang isinya menyatakan hardware error.
    Agar software anda bisa kembali berjalan dengan normal, anda hrus melakukan software update agar software anda memiliki teknologi terbaru untuk mengatur hardware anda.

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar