Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Senin, 24 Oktober 2011 | 0 C0Mm3nTs

Sunggguh sulit kuterima rasa yang kini kurasakan
Entah kenapa aku tak bisa merasakan..
Tak bisa aku mendengar kata hati yang selama ini selalu ku dengar

Mengapa oh Tuhan, kau buat aku begini?

Sungguh sulit kuterima kenyataan
Dimana aku harus bimbang setengah mati

Dari sekian banyak cobaan,
Yang kau berikan padaku..
Kenapa kau harus buat hatiku bimbang seperti ini?

Tak tau aQ harus berbuat apa saat ini
Yang kulakukan hanyaberharap
Engkau akan segera tunjukkan jalan Mu
Memperlihatkan besarnya kehendak Mu

Ku mohon dengan sangat,
Jangan kau biarkan aku berada dalam kisah memilukan penuh keraguan

Ku ingin bahagia….
Ku ingin dapatkan kembali ceria yang selama ini menghilang…

Taka pa bila….
Engkau tak ijinkan aku bahagia sekarang ini,
Ku mengerti…
Sekarang ini belum waktunya aku bahagia
Tapi ku mohon pada Mu…
Jangan kau buat sahabatku pergi…
Tak akan mampu ku menjalani ujian Mu,
Tanpa ada sahabat di sisiku…

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar