Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Minggu, 04 September 2011 | 0 C0Mm3nTs
Kisah Lee Seol yang secara tiba-tiba menjadi seorang putri setelah silsilah keluarga menunjukkan bahwa ia masih keturunan keluarga kerajaan. Serta menjadi calon pewaris usaha kerajaan pasti menjadi impian bagi banyak orang.

Banyak orang akan mengira bahwa kehidupan seperti itu akan sangat membahagiakan, namun Lee mengalami banyak hal yang akan sangat berbeda dari harapan. Persaingan dalam menjadi pewaris sah yang secara tidak langsung dan dengan sedikit dipaksakan menjadi hal-hal tidak sedap yang harus dihadapi Lee Seol.

Selain itu, berbagai macam pelajaran kerajaan harus diterima dan dilakukan dengan baik untuk menjaga nama baik keluarga kerajaan. Hal ini merupakan suatu hal yang cukup sulit bagi Lee Seol karena sejak kecil ia hidup di dalam masyarakat jelata.

Walaupun sulit,
tetapi ada satu hal yang dapat memberi hiburan untuk Lee Seol. Dia adalah Hae Young yang merupakan cucu pendiri Daehan Group dan sekaligus pengajar tata krama kerajaan.

Hae Young adalah salah satu calon pewaris tahta kerajaan. Hanya saja, bila nantinya Lee Seol memenuhi kriteria, posisi Hae Young akan digantikan oleh Lee Seol. Oleh karena itu, jika Hae Young mendidik Lee Seol dengan baik sama saja dengan melepaskan tahta yang diberikan padanya dengan begitu saja. Keluarga Hae Young pun memberikan perintah pada Hae Young untuk tidak mendidik Lee Seol dengan baik.

Berbagai kelucuan pun terjadi, mulai dari tingkah konyol Lee Seol hingga Hae Young yang terkena sial. Waktu demi waktu berlalu dan seperti kisah drama korea biasanya, Hae Young dan Lee Seol mulai terikat cinta...

Untuk kisah lengkapnya,, lihat filmnya ajach.........

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar