Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Senin, 29 November 2010 | 0 C0Mm3nTs
Umbul Pule adalah sebuah telaga jernih yang konon airnya tak pernah surut meski musim kemarau panjang tiba sehingga air yang dikeluarkan oleh mata air Umbul oleh penduduk sekitar digunakan untuk mengembangkan usaha di sektor pertanian dan perikanan. Di samping itu, sumber mata air dari sini juga digunakan pihak PDAM untuk memenuhi kebutuhan air di Kabupaten Banyuwangi. Pengembangan usaha air mineral dari sumber mata air Umbul yang diawali oleh perusahaan air minum AGA juga mulai mendapat respon baik dari masyarakat.
Sebuah kolam renang modern dibangun di dekat kolam utama lengkap dengan taman dan bumi perkemahan. Jika pengunjung ingin mandi di kolam utama Umbul tetapi tidak dapat berenang karena memang cukup dalam, pengunjung bisa menyewa ban sebagai pelampung di warung sekitar telaga.
Tips Menuju Wisata Umbul Pule :
  1. Dari kecamatan Genteng ke utara sejauh 7 km menuju kecamatan Sempu.
  2. Dari kecamatan Sempu menuju desa Sumbergondo, kecamatan glenmore sejauh 3 km melewati stasiun Kalisetail dan stasiun Sumberwadung untuk selanjutnya mengikuti petunjuk jalan menuju lokasi.
Dokumentasi :
 


 

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar