Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Jumat, 22 Oktober 2010 | 0 C0Mm3nTs

            “Run as Administrator”
            Itu kata yang paling aku benci di Windows 7, huh benci banget. Selain bikin ribet, kalimat itu juga bikin proses kerja kita juga semakin lama. Disaat kita seharusnya bisa mulai menjalan suatu proses atau perintah kita masih harus berhadapan pada prompt yang begitu banyak, seperti pertanyaan perijinan suatu program yang akan tampil waktu mau ngejalanin tu program. Ya kalau langsung tampil kadang buat nunggu tu prompt tampil kita harus minimize dulu semua yang program yang ada di desktop uh nyebelin.


            Kadang juga nich .. .. prompt nya ga’ muncul-muncul, sampe sekali muncul langsung muncul beberapa sekaligus. Bener-bener ga’ acyik..

            Hal-hal kaya gini ini juga diderita nich sama pengguna Windows Vista. Karena aku sebel sama yang begituan aku mau bagi-bagi trik buat tmen-tmen yang juga sebel sama yang begituan. Ini nich caranya:

            Sebenernya yang kita lakuin ini cuma satu cara buat men-disable sebuah program yang disebut UAC, ini dia program yang udah bikin kita sebel.

Cara disable UAC pada Windows Vista
1.                  Pertama.
Kita buka Control Panel, lalu kita ketik UAC di search form, Lalu kita pilih “Turn User Account Control (UAC) on or off”.

2.                  Ke dua dan terakhir kalinya.
Kita akan di bawa ke sebuah window setelah kita lakukan tahap pertama tadi.
Di sini kita hilangkan cawang pada “Use User Account Control (UAC)” untuk men-disable fungsi UAC yang kita benci.
Lalu klik OK


Cara disable UAC di Windows 7
Pertama kita cuma butuh mengtikkan UAC pada start menu.

Lalu kita pilih Change User Account Settings, kita tinggal geser tuch slider buat rubah setting UAC yang semakin ke bawah akan semakin jarang kita nemu kalimt “Run as Administrator” dan juga prompt ga’ jelas.


Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar