Oh Dios, Deje que su feliz toda la creación, todas las personas que amo, mis hermanos, mis amigos, y no te olvides de mis padres.

on Rabu, 13 April 2011 | 0 C0Mm3nTs

Aku bingung dengan mereka

Aku gelisah tentang mereka

Aku pun lelah karena mereka

Tanpa pernah sedikitpun mereka mengerti
Mereka selalu buatku lelah dengan sikapnya
Selalu saja mereka mencari diriku
Setiap saat mereka butuhkan aku..

Aku tak tahu…
Apakah aku ini sahabat bagi mereka ?
Ataukah ..
Aku hanya sebuat alat di hati mereka..

Begitu banyak ,
begitu sering
Mereka acuhkan ku saat ku butuhkan mereka

Tapi hanya sekali saja ku acuhkan mereka..
Tak satupun dari mereka yang masih ada dekat ku..

Apakah aku salah ?
Ku hanya ingin dimengerti..
Ku hanya tak ingin selalu mengerti mereka
Ku hanya ingin wujudkan isi hati ku
Tapi tak ada yang mau mengerti..
Seorangpun tak ada yang mengerti..

Kini hanya ada aku
Sendiri…..
Di dalam kisah hidupku yang sepi..

Related Posts by Categories



0 C0Mm3nTs:

Posting Komentar